oleh

Peringati Hari Juang Kartika 2020, Koramil 02/Tarempa Bagikan Kursi Roda dan Perbaiki Tempat Ibadah

Natuna NR,_Memperingati Hari Juang Kartika (HJK) TNI AD ke-75 yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2020 Koramil 02/Tarempa membagikan kursi roda serta memperbaiki plafon Gereja Katolik Kampung Baru Tarempa. Selasa (15/12/2020).

Sebanyak 2 buah kursi roda diserahkan secara langsung oleh Danramil 02/Tarempa kepada Bapak Kliwon 73 th warga Terap Desa Tarempa Barat Daya Kec Siantan yang sudah hampir 4 tahun tidak bisa berjalan karena sakit.

Kursi roda yang ke 2 diberikan kepada ibu Elvi Sukaesih 38 tahun warga Tanjung Desa Sri Tanjung Kec Siantan yang sudah 6 tahun kakinya diamputasi karena sakit gula.

Selain bakti sosial diatas, Koramil 02/Tarempa mengelar karya bakti memperbaiki plafon Gereja Katolik Kampung baru yang rusak berlubang akibat cuaca diganti dengan plafon baru dari bahan gipsum.

Danramil 02/Tarempa mengatakan “Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kecintaan dan pengabdian TNI AD kepada rakyat karena sejatinya TNI lahir dari rakyat dan mengabdi untuk rakyat.

Ditempat terpisah Komandan Kodim 0318/Natuna Letnan Kolonel Arm Asep Ridwan, SH, M. Han mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk sumbangsih TNI Angkatan Darat dalam upaya mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 75 tahun 2020 dengan tema ‘Bersama Kita Bisa’.

Kepada Bapak Kliwon dan ibu Elvi, kami berharap semoga sedikit bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat dan bisa membantu dalam berktivitas sehari-hari.
Serta Gereja Katolik Kampung Baru dapat digunakan menghadapi perayaan Natal dan Tahun baru demgan kondisi yang lebih baik lagi.

Terpantau dilokasi bakti sosial dan karya bakti Danramil 02/Tarempa bersama Para Babinsa didampingi Katua RW, Kepala Dusun, Ketua RT serta Pastor…. ?

Selamat Hari Juang TNI AD ke 75
‘BERSAMA KITA BISA”

Jamilun Hasugian/Pendim 0318/Natuna.

News Feed