oleh

Pernikahan Surono dan Asti Dihadiri Oleh Istri Bupati Parosil Mabsus

Lampung Barat, NR,- Partinia Istri Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus menghadiri acara ngunduh mantu Surono dengan Asti, di kediaman Suyatno yang beralamat di Pekon Gunung Terang, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat, Rabu 12/12/20.

Pernikahan Surono dan Asti dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 12 Desember 2020 di Pekon Sinarjaya,

Acara resepsi pernikahan tersebut dimeriahkan oleh New AVITA music, tidak lain milik Pratin Semarang jaya Damsiri.

Partinia selaku Istri Bupati Lampung Barat mengucapkan,” kepada kedua mempelai, selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, ungkapnya.

Di tempat yg sama Pratin Gunung Terang Mahmudin menyampaikan sambutannya, terimakasih banyak kepada keluarga kedua mempelai, dimana acara pernikahan Surono dan Asti ini, tidak luput mengikuti anjuran kesehatan covid 19, imbuhnya.

Walaupun di masa pandemi ini kita harus selalu mengikuti prokes, protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencari tangan,dan jaga jarak demi memutus mata rantai covid 19.

Dan untuk kedua mempelai, semoga pernikahan ini adalah pernikahan yang pertama dan terakhir, jalanilah bahtera rumah tangga dengan sabar, tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Air Hitam Drs. Dahlin, M.Pd, Pratin Sumber Alam Husain, Pratin Selamet Widodo, Pratin Serimenanti Widodo dan Pratin Manggarai Marno.

News Feed