oleh

Polresta Tangerang Gelar Operasi Yustisi Gabungan Dalam Penegakan Perbup 53 Tahun 2020

Tangerang, Banten. Nuansarealitanews.com,- Polres Kota Tangerang menggelar Operasi Yustisi di Jalan Raya Serang KM. 11 Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang tepatnya di Depan PT. Turbin enginering. “Kamis (17/12/2020).

Tampak terlihat awak media dalam Operasi yustisi kali ini Kapolresta Tangerang Kombespol Ade Ary, Kasatlantas Polresta Tangerang AKP Roby Heri Saputra, Kasat Sabhara Kompol Agus Haerudin, Akp Rahmat Sampurno Kabag Ops Polresta Tangerang, Dandim 0510/Tgr, Kapolsek Cikupa Kompol Budi Warsa, Satpol PP Kabupaten Tangerang.

Saat di temui awak media nuansarealtanews.com Kombespol Ade Ary mengatakan, “Kegiatan Operasi Yustisi digelar sebagai implementasi Peraturan Bupati Tangerang Nomor 53 Tahun 2020 untuk mendisiplinkan masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan. “Tujuannya tentu saja mendorong masyarakat disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan yang paling minimal menggunakan masker,” ujar Ade.

Dalam kesempatan ini, kami juga tidak bosan mengimbau masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan. Target kami, Kabupaten Tangerang 100 persen menggunakan masker,”Pungkasnya.

Kapolsek Cikupa Kompol Budi Warsa menambahkan saat ditemui di lokasi kegiatan Yustisi, “Operasi ini merupakan operasi kemanusiaan untuk menyelamatkan warga Kabupaten Tangerang agar terhindar dari bahaya Covid-19 jangan sampai ada yang berkerumun atau bergerombol yang ingin ke jakarta, dengan Operasi Yustisi pihak Kami Kepolisian beserta anggota gabungan dari Pihak Kepolisian dan TNI maupun Satpol PP melakukan penyekatan antara perbatasan Kecamatan Cikupa Wilayah Hukum Polresta Tangerang Polda Banten dengan Wilayah Kecamatan Curug Wilayah Polda Metro Polres Tangsel demi mengedepankan pungsi satuan tugas Covid-19.dan kami Polsek Cikupa berharap masyarakat bisa menjaga jangan sampai adanya kerumunan atau bergerombol, “Pungkas Kompol Budi Warsa.

(Fitra Hadi)

News Feed