oleh

Pospol Teluk Sampit Kawal Pergeseran Surat Suara Pilkada Menuju KPU Kotim

KOTIM – Nuansarealitanews,-Kapospol Teluk Sampit Bripka Ranto Tourus Pasaribu, S.Pi beserta anggota Polsek Jaya Karya melakukan pengawalan Pergeseran/Pemberangkatan kembali Logistik Surat Suara Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah beserta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotim dari PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Teluk Sampit menuju Kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Kotim, Minggu ( 12/12/2020 ).

Pengawalan Pergeseran/Pemberangkatan kembali Logistik Surat Suara Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur beserta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotim dari PPK Teluk Sampit menuju kantor KPU Kabupaten Kotim dengan menggunakan 1 ( satu ) unit truck dan dikawal melekat oleh Kapospol Teluk Sampit beserta 3 ( tiga ) anggota Polsek Jaya Karya dan di bantu oleh Sekcam Teluk Sampit, Ketua PPK Teluk Sampit dan Ketua Panwas Kecamatan Teluk Sampit.

Kapolsek Jaya Karya AKP. Agoes Trigonggo, S.H melalui Kapospol Teluk Sampit mengatakan bahwa pengawalan bertujuan untuk menjaga hal hal yg tidak diinginkan dan menjaga keamanan surat suara sampai di tempat tujuan menginggat kotak dan surat suara masih akan diperlukan kembali saat rekapitulasi pleno terbuka tingkat Kabupaten.

“semoga dengan adanya pengawalan kotak suara dan surat suara peilkda gubernur dan wakil gubernur serta bupati dan wakil bupati 2020 dari PPK kecamatan mentaya hilir selatan yang dulakukan oleh personel polsek jaya karya ini bisa memberikan keamanan selama dalam perjlanan” harap Kapolsek.

(Ardianto-arpandi/humas polres)

News Feed