oleh

RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI HASIL PENGHITUNGAN SUARA TINGKAT KABUPA TEN DALAM PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI LABUHANBATU SELATAN TAHUN 2020

Labusel, NuansaRealitaNewsCom,- Pada 9 Des 2020 Kabupaten Labuhanbatu Selatan salah satu kabupaten yang mengikuti pilkada. Dalam pilkada tersebut diikuti 5 paslon yaitu Pasangan Nuri No 1 .pasangan Asli No 2, pasangan Berhasil No 3. pasangan Mandiri No 4 sedangkan pasangan Mari No 5.
Pada hari rabu 16 Des 2020 KPU Kabupaten Labuhanbatu Selatan melaksanakan Rapat Pleno Terbuka , maka Hasil Rekapitulasi Tingkat Kabupaten Labusel pasangan Nuri memperoleh suara 8.110 suara, pasangan Asli 66.007 suara, pasangan Berhasil 65.429 suara, pasangan Mandiri 11.086 suara, pasangan Mari 4.740 suara.

Pasangan Asli yaitu H. Edimin- Ahmad Padli Tanjung,S.Ag terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan sesuai dengan hasil Rapat Pleno Terbuka KPU Labusel.

Pasangan Asli mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Labuhanbatu Selatan yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin kabupaten Labuhanbatu Selatan 5 thn kedepan.Kemenangan Asli adalah kemenangan masyarakat Labusel.

Masyarakat juga mengucapkan selamat kepada pasangan Asli semoga jadi pemimpin yang amanah dan bisa memperjuangkan putra-putri Labusel yang sudah sarjana untuk menjadi tenaga honorer / KONTRAK di daerahnya. ( Kabiro Arofao Harefa ).

News Feed