oleh

Sambangi Pasar PPM, Sat Lantas Himbau Masyarakat Patuh Protkes Covid -19

KOTIM – Nuansarealitanews, Sambangi area Pasar, Sat Lantas jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, imbau Masyarakat agar selalu Patuh Protkes Covid -19, bertempat di Koplek Pasar PPM (Pusat Perbelanjaan Mentaya) Jl. Iskandar Sampit Kelurahan MB. Hulu, Kecamatan MB.Ketapang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. (18/12/2020).

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.S.i melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E memberikan keterangan dalam kegiatan ini juga di sampaikan Himbauan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan ) serta di harapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan bertujuan sebagai bentuk edukasi dan upaya menekan meningkatnya Covid – 19 di Kab. Kotim

Dalam kegiatan Pasar tersebut, selain melakukan Edukasi dan Pengawasan Disiplin Prokes Masyarakat di tempat umum terutama di pusat perbelanjaan, selain itu juga secara preventif mencegah peluang terjadinya tindak kejahatan di lingkungan Pasar, sehingga dapat tercipta rasa aman terhadap warga masyarakat.

” Kami tidak akan bosan berperan serta dalam memberikan edukasi dan himbauan 3M, dengan harapan kedepannya dapat terbentuk kokohnya kesadaran diri Pribadi pada semua lapisan masyarakat tentang pentingnya Disiplin Prokes, sehingga penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kotim dapat dicegah, ” Jelas Kasat.

(Ardianto-arpandi/humas polres)

News Feed