oleh

Taati Prokes, Pembagian Raport di SD Negeri 1 Sukaraja Dilakukan Di Kelas Masing – masing

Lampung Barat, NR,- Sabtu tanggal (19/12/20) SD Negeri 1 Suka Raja yang beralamatkan di Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat gelar pembagian raport semester ganjil tahun ajaran 2020.

Siti Fatimah, S.Pd.M.M selaku Kepala Sekolah di SDN 1 Sukaraja menuturkan bahwa,” Pembagian raport semester ganjil tahun ini sangat berbeda, biasanya murid dikumpulkan di depan halaman untuk mengumumkan anak anak yang dapat peringkat. Tapi sekarang jelas beda, karena saat ini kita masih dalam situasi pandemi sehingga pembagian raport semester ganjil tahun ini dilakukan dalam kelas masing-masing, demi menghindari kerumunan,” ungkapnya.

“Walaupun pembagian raport dalam kelas masing-masing, tapi kami pihak sekolah tidak lupa mengikuti prokes, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, agar terhindar dari virus yang berbahaya ini,” imbuhnya.

Masih lanjutnya,”Di masa pandemi covid 19 ini, anak didik belajar daring, jelas sangat berpengaruh. Namun itulah hasil yang harus diterima oleh siswa, kami berharap kerjasama dan dukungannya, karena adanya kerjasama yang baik antara guru dan wali murid, Insya Allah SD Negeri 1 Sukaraja dapat berhasil, sehingga melahirkan anak anak yang berkualitas, berakhlak dan berbudi luhur sehingga bisa berguna bagi bangsa Indonesia kelak. Dan libur sekolah mulai dari 21 Desember 2020, sampai 3 Januari 2021,” tutupnya.

Kodri H.

News Feed