oleh

Temukan Senpi, Warga Dusun 3 Desa Sumber Baru Serahkan Kepada Polisi

Way Kanan, NR – Kesadaran masyarakat akan hukum yang patut dicontoh ini terjadi di Dusun 3 Desa Sumber baru, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Lampung.

Pada hari Senin, (14/12/20) Kepala Dusun 3 yakni Ujang menyerahkan satu pucuk senjata api rakitan jenis repolver dan satu buah peluru aktif kepada Bhabinkamtibmas Polsek Banjit Bripka Eko Trimulyono.

Menurut Ujang,” Senjata api rakitan tersebut ditemukan oleh masyarakat setempat dan diserahkan kepada sayaelaku kepala Dusun 3 Desa Sumber Baru untuk saya serahkan kembali kepada kepolisian, dan diterima langsung oleh Bripka Eko Trimono.

Di tempat yang sama, Bripka Eko Trimono mengucapkan,” Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat yang mana telah menyadari akan hukum dengan menyerahkan senpi yang ditemukan oleh warga Dusun 3 Desa Sumber Baru kepada kami selaku Kepolisian,” ujarnya.

” Kami himbau kepada masyarakat untuk selalu patuh dan taat pada hukum apalagi berhubungan dengan senjata api yang memang jelas melanggar hukum. Dan apabila masyarakat menyimpan atau memiliki senjata api tanpa hak karena akan terancam dalam undang undang darurat yang mana ancaman hukum nya sangat jelas,” kata Bripka Eko Trimono.

(Adi)

News Feed