oleh

VOCALIS BAND DIKEROYOK

Bekasi, NR – Pada hari Minggu 06/12/2020 Pukul.00.20 wib di halaman parkir Tiffany club’ Jl. Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Kota Bekasi diduga telah terjadi pengeroyokan oleh 5 orang Petugas keamanan Tiffany Club,di antara nya : (FM,YE,DN,FP,PN) kepada seorang Vocalis Band bernama RH.

Kronologis kejadian dipaparkan langsung oleh Kapolsek Pondok Gede
KomPol. Jimmy Marthin Simanjuntak.
S.I.K kepada para awak media.

“Kejadian berawal dari korban yang saat menyanyi melakukan aksi naik Speaker dan ditegur petugas keamanan, setelah beberapa kali korban melakukan aksinya petugas menegur si korban untuk tidak melakukan aksi nya tersebut. Setelah beberapa waktu acara tersebut selesai, si korban bersama team band bergegas keluar meninggalkan Tiffany club’, menuju ke halaman parkir untuk segera pulang tiba-tiba ke 5 para pelaku (tersangka)
menghadang korban beserta team band dan kemudian terjadi cek-cok,dan para tersangka melakukan tindakan pengeroyokan kepada korban dan bandnya sehingga korban mengalami Luka-luka,” papar kapolsek.

Penangkapan para pelaku pada hari selasa 8 Desember 2020 sekitar Jam 23.00 wib dengan 2(dua) alat bukti yang cukup (adanya saksi dan adanya barang bukti berupa visum dari rumah sakit) oleh team Buser di pimpin Kanit Reskrim mendatangi Tiffany Club, selanjutnya mengamankan ke 5 orang pelaku (FM,YE,DN,FP,PN) untuk dibawa ke Polsek Pondok Gede guna penyelidikan lebih lanjut. Dan dari hasil pemeriksaan ke 5 pelaku mengakui perbuatannya dan para pelaku di Lakukan penahanan di rutan Polsek Pondok Gede.
Berdasarkan keterangan saksi dan Para tersangka, terhadap perbuatan tersangka di kenakan pasal 170 KUHP pidana, ancaman pidana selama-lamanya 5 tahun 6 bulan.

( Team NR )

News Feed