Karawang,NR -Minggu 24 Januari 2020 Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Karawang yg terdiri dari 6 (enam) organisasi otonom Persyarikatan Muhammadiyah melakukan aksi penggalangan dana untuk korban bencana alam.

Aksi ini dilakukan secara intensif dalam satu pekan dan di berbagai lokasi yg berbeda, diantaranya pasar pagi Galuhmas, Perumnas Telukjambe, jalan Tuparev, bypass perumahan dan lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Nyiayu Fitriyah Zaleha selaku Ketua Bidang Sosial PC. IMM Karawang mengatakan “Meskipun kami harus membatasi jumlah personil yg turun karna bagian dari ikhtiar pencegahan covid19, tapi tidak sama sekali mengurangi semangat kami dalam aksi ini, saya ucapkan terimakasih kepada para donatur masyarakat Karawang yang sangat luar biasa antusiasnya dalam membantu sesama manusia”

Koordinator AMM Kang Gustiawan selaku Ketua Pemuda Muhammadiyah Karawang mengungkapkan rasa syukurnya terhadap semangat kader-kader muda persyarikatan yang sangat responsif terhadap persoalan sosial kebencanaan.

“Alhamdulillah kader-kader muda AMM selalu responsi terhadap tanggap bencana, selanjutnya donasi yang dikumpulkan akan kita serahkan ke Lazismu sbg lembaga ZIS yang sudah kredibel sehingga dapat di distribusikan dengan tepat cepat kepada para korban bencana alam diseluruh Indonesia” tutur Gusti.

#PemudaMuhammadiyah
#NasyiatulAisyiah
#IkatanMahasiswaMuhammadiyah
#IkatanPelajarMuhammadiyah
#HizbulWathan
#TapakSuci

Tinggalkan Balasan