Bandung Barat, NR – Rian Firmasyah Anggota DPR RI perwakilan dari Partai Nasdem, Daerah Pemilihan Kab Bandung Barat dan Kabupaten Bandung, melalui akun Instsgram Pribadinya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat KBB dan warga Masyarakat Kab Bandung, untuk berhati hati dan jangan Anggap sepele tentang adanya penyebaran covid 19 yang ternyata masih tinggi tingkat penyebaran.

Himbauan tersebut ditujukan kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap menjaga dan mendisiplinkan diri, mentaati himbauan pemerintah melalui Dinas terkait dan satuan Tugas Tugas Covid 19 di daerah masing masing.

Hal tersebut dikabarkannya melalui Akun Instagram pribadinya, setelah mendapati informasi hasil tes swab Pcr Dirinya , yang dilaksanakan di rumah sakit daerahembang beberapa hari yang lalu, yang menerangkan bahwa dirinya dinyatakan POSITIF terpapar covid 19.

Setelah mendapati informasi tersebut Rian Firmansyah langsung melakukan isolasi mandiri di rumahnya dilembang, namun karena kondisi badannya terus mengalami penurunan ahirnya atas pertimbangan team dokter RSUD Lembang untuk di rujuk dan melakukan Isolasi khusus di RSUD Lembang.

Hari ini tanggal 20 Januari 2021 menurutnya hari ini adalah hari kedua dia jalani isolasi khus di RSUD Lembang, sebagai pejabat publik dengan berbagai pertimbangan ahirnya Kang Rian Firmansyah melalui Akun Pribadinya mengabarkan kepada seluruh warga masyarakat tentang dirinya yang di nyatakan Positif terpapar covid 19.

TDiapun memohon doa kepada seluruh masyarakat untuk kesembuhannya yang saat ini sedang menjalani isolasi khusus di rumah sakit umum daerah lembang.

Terahir Rian mengingatkan agar kita semua mentaati protokol kesehatan dengan 3 M, memakai masker jika berpergian menjaga dan menghindari kerumunan , mencuci tangan menggunakan samun hal tersebut adalah upaya diri kita untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang setiap saat mengintai kita semua.

Syam

Sumber : Instagram Rian Firmansyah

Tinggalkan Balasan