Lintas Daerah

Bupati Muaraenim Pastikan Vaksin Covid-19 Sudah Aman Untuk Disuntikan (Clear n Clean)

×

Bupati Muaraenim Pastikan Vaksin Covid-19 Sudah Aman Untuk Disuntikan (Clear n Clean)

Sebarkan artikel ini

Muaraenim Sumsel, NR,- Bupati Muaraenim H. Juarsa, SH bersama Unsur Musyawarah Pimpinan daerah (Muspida) Kabupaten Muaraenim terima tiga (3)box berisi Vaksin Covid-19 yang dikirim dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Jum’at 29/01/2021 di halaman kantor Bupati Muaraenim.

Vaksin Covid-19 sudah lulus uji klinis sudah aman untuk disuntikan sebelumnya Presiden Republik Indonesia Ir.H.Jokowi Dodo yang menjadi orang pertama disuntik Vaksin Covid-19 yang diikuti jajaran para menteri,” ujarnya.

Untuk di Kabupaten Muaraenim, penyuntikan perdana vaksin Covid-19 akan dilakukan pada tgl 02/02/2021 mendatang yang akan dilakukan kepada Bupati Muaraenim dan diikuti unsur Muspida Kabupaten Muaraenim

Bupati Muaraenim H. Juarsa, SH menegaskan bahwa Vaksin Covid-19 telah melalui rangkaian uji klinis sehingga dipastikan Vaksin Covid-19 yang diterima oleh Dinas Kesehatan dan Pemerintah Kabupaten Muaraenim sudah siap digunakan,” tegas bupati.

Jadi masyarakat jangan percaya dengan Informasi Hoaks karena Vaksin ini sudah lulus uji klinis (Clean n Clear) masyarakat jangan takut untuk divaksinasi,”sambung Bupati
(Dadang Hariansyah)

Tinggalkan Balasan