Lintas Daerah

Himasdap Umsi Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam di Sulbar

×

Himasdap Umsi Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam di Sulbar

Sebarkan artikel ini

Sinjai, NR – Bencana Alam yang menimpa Sulawesi Barat akhir-akhir ini dapat perhatian serius dari berbagai kalangan. Tak hanya pemerintah, tapi berbegai elemen turun andil untuk membantu meringankan beban korban bencana alam yang menimpa Sulawesi Barat itu.

Himasdap (Himpunan Mahasiswa Manajemen Sumberdaya Perairan) misalnya, merupakan Organisasi yang berada di bawah nauangan kampus Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) turun kejalan dalam rangka penggalangan dana untuk korban bencana di Sulbar, Selasa (19/01/2021).

Saat dikonfirmasi, Renaldi, yang merupakan ketua terpilih Himasdap Umsi via Whatsapp menjelaskan,” bahwa tujuan dari kegiatan ini semata-mata murni untuk kemanusiaan, agar kiranya korban bencana tersebut bisa terbantu dan meringankan beban korban dengan bantuan yang kami berikan nantinya,” ucapnya pada tim.

Ketua Himasdap itu pun berharap, agar bencana yang menimpa indonesia segera berakhir.

“Semoga bencana alam yang terjadi segera berakhir. Bukan hanya di Sulbar, tapi bencana yang terjadi di indonesia, Banjir, Tanah longsor, Gunung meletus. Agar warga bisa beraktifitas kembali seperti sepula,” kuncinya.

(Randi)

Tinggalkan Balasan