Lintas Daerah

Inspektorat Diminta Turun ke Desa

×

Inspektorat Diminta Turun ke Desa

Sebarkan artikel ini

Tangerang, NR – Dugaan penyelewengan anggaran desa, inspektorat atau dinas yang mengawasi ADD diminta untuk memeriksa kebenaran terkait pemberitaan SAB di Desa Cirendeu, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten yang dibiayai dengan anggaran dana desa (ADD) tahun 2020.

Saat dipertanyakan kembali oleh beberapa awak media terkait penyesuaian anggaran yang terserap dalam pembangunan SAB dengan fisik yang sudah terbangun, sayang sekali pihak kepala desa dinilai sulit untuk ditemui terkait hal tersebut, bahkan diduga jarang ada di tempat.

Beberapa awak media berharap dengan permasalahan temuan di lapangan, kiranya bisa menjadi satu acuan untuk pihak yang berwenang dalam pengawasan penggunaan ADD untuk mengkroscek fisik sarana dan prasarana bangunan SAB ke lokasi tersebut. Agar permasalahan bisa teratasi, bila terbukti ada ke janggalan pihak pihak pengawasan bisa mengambil satu tindakan tegas sesuai aturan undang undang yang berlaku.

Awak media berharap secepatnya melakukan tindakan, ungkap beberapa wartawan saat melihat dan bertanya ke pada warga sekitarnya terkait pemberitaan sebelumnya.

Hingga berita ini diterbitkan, kami masih berupaya mengkonfirmasi pihak terkait.

(Tim

Tinggalkan Balasan