Irfan A. Palalloi Ketua Terpilih IAII Sul-Bar

Spread the love

Musyawarah Wilayah I Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) Provinsi Sulawesi Barat telah selesai dilaksanakan pada hari ini, Kamis, 14/1/2021 secara virtual Zoom Cloud Meetings, yang dihadiri lansung oleh Ketua Umum DPP IAII, Hariyono Kasiman bersama Sekjend, Siswanto.

Acara yang turut dihadiri oleh dua perwakilan DPW IAII tersebut, masing-masing Ketua DPW Sum-Bar, Yuhefizar dan Ketua DPW Sul-Sel, Mirfan, mengusung agenda pemilihan Ketua DPW berserta jajaran Badan Pengurus Harian (BPH), yang kemudian menghasilkan Irfan A. Palalloi sebagai Ketua, Asmawati sebagai Sekretaris, dan Mila Jumarlis sebagai Bendahara.

Dalam sambutannya, Ketua DPP IAII, Hariyono Kasiman, mengucapkan selamat atas pelaksanaan MUSWIL I DPW IAII Sulawesi Barat dan berharap kedepan IAII dapat memberi kontribusi besar terhadap pembangunan bangsa dan negara.

“Dalam menyonsong masa depan dunia digitalistik, IAII telah berkomitmen bahwa akan terus terlibat dalam kolaborasi pengembangan SPBE (Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik) dan Smart City”.

Sedangkan Ketua Terpilih DPW IAII Sul-Bar, Irfan A. Palalloi, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dan kepercayaan seluruh peserta MUSWIL I yang telah mengamanahkannya sebagai ketua.

“Dengan dukungan DPP serta seluruh pengurus, Insya Allah, IAII Sul-Bar akan berkontribusi secara maksimal melalui kolaborasi konstruktif dengan berbagai pihak dalam implementasi TI di wilayah Sulawesi Barat kedepan”, Tutup Dosen Universitas Sulawesi Barat (UNSULBAR) tersebut.

NR

Related posts

Leave a Comment