TNI Dan POLRI

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan,S.IK., MT Saat Berikan Penghargaan Kepada 2 Presonil Pemenang Lomba Kampung Tangguh

×

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan,S.IK., MT Saat Berikan Penghargaan Kepada 2 Presonil Pemenang Lomba Kampung Tangguh

Sebarkan artikel ini

Bengkalis – NR ;Kapolres Kabupaten Bengkalis mendapat juara 1 (Satu) dalam pengedalian ketahanan pangan belum lama ini di Polda Riau. hal tersebut membuat AKBP Hendra Gunawan serta Jajaranya merasa bangga, terlebih Kapolres Bengkalis.

Sehingga pihaknya memberikan penghargaan kepada 2 Personil yang berhasil atas dedikasi melaksanakan Pengendalian Ketahanan Pangan di wilayah hukum Polres Bengkalis kepada
Aipda Mustafa Kamal dan Bripka Nadra.

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan pada upacara Pemberian Penghargaan Kepada Personil Polres Bengkalis.Acara tersebut dipimpin langsung Polres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan,S.I.K.MT pada Jum’at Pagi (22/01) sekira pukul 07.00 WIB di Lapangan Polres Bengkalis.

Lomba kampung tangguh dalam rangka membangun kembali disiplin dan semangat gotong royong dalam melakukan pencegahan dan mengatasi dampak penyebaran covid-19 secara mandiri.

Peran serta masyarakat secara aktif adalah kunci keberhasilan dalam membangun kampung tangguh yang diharapkan memiliki kemampuan mandiri dan beradaptasi dalam menghadapi bencana serta dapat memulihkan diri dengan segera dari dampak bencana covid 19.

Menerapkan disiplin mulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan, selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan, menjaga jarak, gunakan masker bila keluar rumah dan tidak berjabat tangan.

Aspek lain untuk mendukung adalah implementasi gotong-royong dalam mengantisipasi bila ada hal-hal yang lain yang terjadi dan juga memperkuat ketangguhan di bidang pangan, kesehatan, keamanan, hubungan kepada masyarakat dan psikologi masyarakat secara mandiri.”ujar Kapolres.

Selanjutnya Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan mengucapkan Selamat kepada 2 Personil yang telah berhasil dalam Pengendalian Ketahanan Pangan di Polres Bengkalis,Sehingga menjadi Juara 1 dalam program Kampung Tangguh tingkat Polda Riau,” ujar Kapolres saat didampingi Kasub Bag Humas Polres Bengkalis AKP Buha Purba, SH.Kegiatan berlangsung dalam situasi aman dan terkendali.

(Ris Kasub Bag Humas Polres Bengkalis – GuL )

Tinggalkan Balasan