Lintas DaerahPendidikan Dan Olahraga

Karang Taruna Pekon Puralaksana Terima Seperangkat Volley Ball Dari Pratin Atta

×

Karang Taruna Pekon Puralaksana Terima Seperangkat Volley Ball Dari Pratin Atta

Sebarkan artikel ini

Lampung Barat, NR,- Pemuda dan karang taruna Pekon Puralaksana, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat, bergotong royong pembuatan lapangan volley ball yang diwarnai penyerahan net dan bola oleh Pratin Atta, Jum’at (15/1/21).

Tekad mereka, lapangan ini harus selesai, mereka bergotong royong yang diikuti oleh Babinsa, Pratin Atta serta seluruh pemuda karang taruna Pekon Puralaksana.

Pratin Atta menuturkan,” Semoga pemberian bola volley ball dan net ini dapat digunakan sebaik-baiknya, agar para pemuda karang taruna Pekon Puralaksana lebih banyak memanfaatkan waktu luang mereka untuk melakukan hal-hal yang penting seperti kegiatan olahraga volley ball agar terhindar dari hal-hal negatif,” tukasnya.

Semoga lapangan volley ball Dusun Marga Utama Tiga Puralaksana ini bisa bermanfaat untuk karang taruna dan pemuda serta masyarakat setempat, salam olahraga,” tutupnya.

Nampak hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut, Babinsa, Pemuda Karang Taruna Pekon Puralaksana, aparatur pekon serta masyarakat setempat.

Kodri NR.

Tinggalkan Balasan