Kerap Terjadi Kecelakaan, Warga Kampung Katomas – Tigaraksa Keluhkan Ruas Jalan Yang Rusak

Spread the love

Tangerang, NR- Minggu (17/1/21) Warga RT 02/01 Kampung Katomas, Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten keluhkan dengan kondisi jalan yang rusak.

Menurut Ketua RT 01 Sihabudin mengatakan,”Kami sudah mengajukan untuk perbaikan Jalan pada tahun 2019 kepada Kelurahan Tigaraksa dan kami sudah mengajukan beberapa kali namun sampai saat ini belum ada tanggapan,” ungkapnya.

Warga berharap pemerintah untuk segera memperbaiki jalan tersebut. ” Ini jalan bila hujan datang akan menjadi genangan air dengan kondisi rusak, terlebih banyak mengakibatkan warga yang menggunakan kendaraan roda dua banyak yang terjatuh,” terang Lubis sebagai warga rt 02/01.

Setiap tahun anggaran turun di kelurahan untuk pembangunan tingkat kelurahan diduga dana tidak pernah disalurkan ke Kampung Katomas.

Saat masih jaman Kepala Desa Hermandi pembangunan jalan di Rt 01/02 tahun 2006 dilaksakan. Namun setelah pergantian menjadi Kelurahan sampai saat ini tahun 2021 belum tersentuh pembangunan sama sekali di Kampung Katomas khusus nya di Rt 02/01,” jelas warga.

Warga RT 01/02 merasakan saat dari desa menjadi Kelurahan tidak merasakan adanya pembangunan khusus di Rt 02/01
” Kami sangat mengeluhkan dengan kondisi jalan yang rusak ini saat hujan air menggenang saat kemarau debu di mana mana “tegas Iman Ansori warga Rt02/01.

(HmdNR)

Download Memo App:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.abhi.newmemo

Related posts