Lintas DaerahTNI Dan POLRI

Kodim 0422/Lampung Barat Cek Lokasi Jembatan Yang Akan Dibangun di Pekon Puralaksana

×

Kodim 0422/Lampung Barat Cek Lokasi Jembatan Yang Akan Dibangun di Pekon Puralaksana

Sebarkan artikel ini

Lampung Barat, NR,- Tim peninjauan pelaksanaan kegiatan karya bakti yang dipimpin langsung oleh Letnan Kolonel, Benni Setiawan (Han) bersama Pemda serta Koramil 422, 06, Sumberjaya dan Camat Heru Iskandar melakukan peninjauan lokasi perencanaan pembuatan jembatan yang terletak di Air adingin, Pekon Puralaksana, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat, Senin (18/1/21).

Letnan Kolonel Benni Setiawan (Han) menuturkan,” Peninjauan lokasi jembatan yang terletak di Air Dingin Pekon Puralaksana ini, tentunya pembangunan jembatan yang akan kita laksanakan nanti dibutuhkan peran aktif dan partisipasi dari semua pihak terkait. Agar rencana pembuatan jembatan karya bakti dapat segera dilaksanakan,” cetusnya.

“Hal ini menyangkut kepada aspek tempat yang akan digunakan serta sarana dan prasarana yang akan digunakan selama proses pengerjaannya nanti,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Camat Way Tenong Heru Iskandar memaparkan,” Rencana pembangunan jembatan yang terletak di Air Dingin, Pekon Puralaksana ini dilaksanakan peninjauan guna merencanakan bangunan dari tingkat pekon dengan mengedepankan skala prioritas sesuai dengan kebutuhan yang paling mendesak,” jelasnya

?Terimakasih atas sinergitas antara TNI AD dengan Pemda Lampung Barat yang telah datang langsung untuk mengecek jembatan. Semoga setelah pengecekan ini akan segera untuk rencana pembangunan jembatan karya bakti, dalam pembangunan menuju masyarakat Pekon Pura Laksana yang lebih baik dan maju setelah peninjauan jembatan ini, semoga pembangunan akan segera terwujud, demi kemakmuran masyarakat yang melintas khususnya Warga Pekon Pura Laksana,” paparnya.

Pratin Pekon Pura Laksana Atta juga mengucapkan,” Terimakasih kepada TNI AD, Kodim 0422, Pemda Lampung Barat serta Koramil 422,06, Sumberjaya yang telah datang langsung ke lokasi untuk mengecek jembatan yang terletak di Air Dingin. Semoga setelah peninjauan ini pembangunan akan segera dilaksanakan,” harapnya.

Turut hadir dala giat diantaranya BAPPEDA, Dinas PMP, Dinas PU Lampung Barat, Camat Way Tenong, Perwakilan Koramil 422,06 Sumberjaya, Aparatur Pekon Pura Laksana dan beberapa masyarakat yang ikut hadir dalam peninjauan jembatan tersebut.

(Kodri NR)

Tinggalkan Balasan