LSM COBRA Bekerjasama Dengan Karangtaruna Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Cimahi,-Penyemprotan Disinfektan dirasa masih perlu dilakukan, agar penyebaran Covid 19 bisa di atasi. Kegiatan penyemprotan ini diprakarsai oleh LSM Commando Baros Rangger (COBRA) bekerja sama dengan Karangtaruna RW 01 Baros Pasar, Kelurahan Leuwigajah Cimahi Selatan. Minggu (17/01/2021).

Demikian disampaikan oleh Ketua Karangtaruna Nurhilal kepada media bahwa kegiatan ini dalam rangka penyemprotan disinfektan atas dasar himbauan pemerintah dalam pencegahan Covid-19.

“Kan ada himbauan dari pemerintah, bahwa covid 19 di kota cimahi belum usai, kami melakukan penyemprotan di wilayah Rw 01 saja”, ucapnya.

Di tambahkan lebih lanjut oleh Sule salah satu anggota Cobra, bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian para pemuda.

“Saya dari kepemudaan yang tergabung dalam LSM Cobra, bekerjasama dengan Karang taruna, peduli untuk melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan ini”, tambahnya.

Di waktu yang sama Deddy Supriyadi sebagai Ketua Umum Cobra yang menghadiri dan memantau kegiatan tersebut, berujar.
Program pemerintah dalam menangani pandemi Covid 19 masih sangat perlu dilakukan.

“Apa yang kami lakukan dari LSM COBRA, yang bekerjasama dengan Karang Taruna RW 01 Baros Pasar, melakukan penyemprotan disinfektan, semoga saja Covid 19 cepat selesai”, ujarnya.

Deddy juga menegaskan, inilah bukti bentuk kepedulian kami, ini adalah kegiatan swadaya dari masyarakat dan LSM Cobra.

“Lsm Cobra menilai tindakan pemerintah dalam hal ini satgas Covid 19 secara keseluruhan itu sudah bagus, akan tetapi ini adalah tanggung jawab kita semua pihak, sekalipun pemerintah sudah bekerja namun ada keterbatasan kami maklumi sehingga kami dari unsur masyarakat, LSM, Ormas diantaranya harus turut membantu program pemerintah dalam penangannan covid 19 ini agar cepat selesai”, pungkasnya.

(Dewa)

Related posts