Lintas Daerah

Masyarakat Pekon Way Halom Kecamatan Gunung Alip Kabupaten Tanggamus Harapkan Pengaspalan Jalan

×

Masyarakat Pekon Way Halom Kecamatan Gunung Alip Kabupaten Tanggamus Harapkan Pengaspalan Jalan

Sebarkan artikel ini

Tanggamus, NR- Gunung Alip (15/1/21) – program pemerintah di bidang pembangunan infrastruktur secara merata terutama di pelosok negeri, merupakan program unggulan yang digadang-gadangkan oleh pemerintah pusat melalui menteri PUPR.

Tetapi lain halnya dengan masyarakat Kecamatan Gunung Alip yang sudah beberapa tahun ini selalu ngeluh dengan infrastrukturnya, yang sampai saat ini belum juga diperhatikan oleh pemerintah Daerah Khusus Nya Kabupaten Tanggamus baik itu pemerintah Provinsi.

“Kami sebagai masyarakat kecamatan Gunung Alip Dan Pugung Terutama Musim Hujan Dan Panas Becek Debu Kami Rasa Kan Tiap Hari Melewati Jalan Ke Dua Kecamatan Tersebut.

Tidak itu saja, masih keterangan Rudi Salah Satu Warga Pekon Way Halom Kecamatan Gunung Alip dan Kecamatan Pugung secara Geografis karena wilayahnya berdekatan dengan perkebunan dan sawah. Di samping itu juga masyarakat kecamatan Gunung Alip yang notabennya sebagai masyarakat dan petani berharap agar pemerintah daerah dan provinsi memperhatikan pembangunan infrastruktur di daerahnya.

“Kalau pemerintah daerah memperbaiki akses jalan penghubung yang ada di dua kecamatan di wilayah Kabupaten Tanggamus, seperti Gunung Alip Dan Pugung saya yakin ekonomi masyarakat yang ada di 2 kecamatan tersebut lumayan meningkat, pasalnya di daerah itu banyak Hasil Bumi ”, pungkasnya.( Syahroni)

Tinggalkan Balasan