Lintas Daerah

Musrenbangdes T.A 2022 Se-Kecamatan Curug

×

Musrenbangdes T.A 2022 Se-Kecamatan Curug

Sebarkan artikel ini

Tangerang, NR – Musyawarah rencana pembangunan tahun anggaran 2022 yang bertemakan ” Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia dan Produktivitas Usaha Ekonomi Kerakyatan”. senin (25/01/2021).

Kegiatan yang dihadiri oleh Perwakilan DPRD Santani, Ahmad Cucu Supriyadi sebagai Sekcam beserta jajaran kecamatan Curug, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Desa/lurah se Kecamatan curug beserta warga dan tokoh masyarakat masyarakat Kecamatan Curug dari tiap desa sekecamatan curug.

Acara berjalan dengan lancar dan setiap tamu undangan tidak lupa melaksanakan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker.

Dalam acara tersebut, Kepala Desa Cukanggalih Acep Sandi menyampaikan sekaligus membuka rangakaian kegiatan acara tersebut, “Dalam menyerap asipirasi warga melalui musrenbangdes dengan anggaran tahun 2022 menghimbau kepada teman teman Kepala Desa agar segera mengusulkan perencanaan dan program kedepan yang bersifat mandiri dan continue seperti salah satu usaha membudidayakan jamur,” cetusnya.

Dalam acara yang sama, Ahmad Cucu Supriyadi juga menyampaikan dengan awak media terkait Musrenbangdes hari ini, diharapkan kepada semua perwakilan dari Desa desa sekecamatan Curug agar kiranya dapat melengkapi semua data yang akan diprogramkan. Baik itu soal pembangunan maupun bidang bidang lainya,” jelasnya.

Kemudian tidak lupa juga Ahmad mengingatkan seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, karena untuk memutus mata rantai berkembangnya covid19 di masyarakat.

(awal/suharmi)

Tinggalkan Balasan