TNI Dan POLRI

Piket Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Lakukan Operasi Yustisi Dan Sosialisai Prokes Di Seputaran Pasar PPM

×

Piket Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Lakukan Operasi Yustisi Dan Sosialisai Prokes Di Seputaran Pasar PPM

Sebarkan artikel ini

KOTIM –Nuansarealitanews, Dalam rangka Pencegahan penularan Covid – 19 di wilayah hukum Polres Kotim khususnya Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Personil Polsek KPM gencar laksanakan Ops Pendisiplinan Protokol kesehatan bertempat di Kompleks Pusat Perbelanjaan Mentaya atau PPM Sampit Jl. Iskandar diwilayah Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (22/1/2021) pukul 08.30 WIB.

Kepolisian Resor Kotawaringin Timur khususnya Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya berlokasi di Dermaga Pelabuhan PT. Pelindo 3 Sampit melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 terhadap para masyarakat dan pedagang di Pusat Perbelanjaan Mentaya Sampit.

Kegiatan Sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Polsek KP. Mentaya Aiptu Arief Sujatmoko beserta Kanit SPKT II Polsek KP. Mentaya Bripka Agus Suprihatin.

Kapolres Kotim Akbp. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, SIK menjelaskan ” bahwa selama kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan, masih di temukan masyarakat dan pedagang yang tidak menggunakan masker dan menjaga jarak sesuai protokol kesehatan covid 19, terhadap masyarakat dan pedagang yang tidak menggunakan masker petugas memberikan teguran lisan dan langsung memberikan serta memakaikan masker kepada masyarakat dan pedagang tersebut.

“Kami dari Polsek kawasan Pelabuhan Mentaya terus menerus melakukan imbauan kepada masyarakat khususnya di sekitar pelabuhan agar selalu untuk mematuhi Protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir atau gunakan Hand Sanitezer dan menjaga jarak atau hindari kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19.” tuturnya.

(Ardianto/humas polres)

Tinggalkan Balasan