Lintas DaerahRagam

Resmikan Kantor Baru, LSM Gerhana Indonesia Gelar Syukuran

×

Resmikan Kantor Baru, LSM Gerhana Indonesia Gelar Syukuran

Sebarkan artikel ini

Tangerang, NR-
Dalam rangka meresmikan kantor barunya, Dewan Pengurus Nasional LSM Gerhana Indonesia (DPNGI) gelar syukuran dan santuan anak yatim piatu, Sabtu (30/1/21) yang beralamatkan di Perum Kirana Surya Desa pasangerahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten.

Setiap tamu undangan yang hadir terpantau mengikuti prokes sesuai anjuran pemerintah.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua LSM Gerhana Indonesia Inuar Gumay didampingi Mahmud selaku penasehat dan dihadiri oleh Ketua DPD Banten LSMGI Taslim Wirawan, Direktur PT Paka Lukman, SH, Hamid Hadi Kaperwil Nuansa Realita(NR), Ketua Tokoh Masyarakat Sutarman, dan para rt/rw Perum Kirana serta segenap anggota LSM Gerhana Indonesia.

Diawali dengan pembacaan ayat suci AlQuran oleh Ust Syamsudir, Inuar Gumay membagikan bantuan langsung dengan anak yatim piatu yang hadir kurang lebih 60 orang, dengan berbentuk uang tunai kepada setiap anak yatim piatu. Mereka menerima dengan senang hati dan berterima kasih kepada Ketua LSM Gerhana Indonesia.

Inuar Gumai menyampaikan,” Saya berharap pada anggota kami yang ada disini bisa dapat menjalankan roda organisasi berjalan dengan baik, demi kepentingan masyarakat karenaa lembaga ini lembaga swadaya masyarakat (LSM). Kami pun berharap kepada masyarakat juga agar dapat bekerja sama dalam kegiatan kami, jangan anti, karna lembaga ini membantu masyarakat banyak,” cetusnya.

” Karena memang sebagian masyarakat belum mengerti apa itu LSM GERHANA INDONESIA dan tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Lukman yang telah membantu untuk bantuan ini karena di dalam rizki kita juga ada berapa persen hak orang lain,”ungkapnya.

Di tempat yang sama, Sutarman selaku penasehat menyampaikan,”Terimakasih kepada para undangan para dewan pembina daerah (DPD) Dewan Pembina Nasional (DPN) dan Dewan pimpinan (DP) semoga LSM Gerhana ini lebih maju lagi dan sukses kedepan nya. Dan juga semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang menerima nya,” ucapnya.

Acara ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin oleh H. Pahri lalu kemudian ramah tamah dan poto bersama

(Awal NR)

Tinggalkan Balasan