Labusel, NR. -DPRD Labuhan Batu Selatan ( Labusel ) menggelar sidang Paripurna istimewa di ruangan sidang paripurna gedung DPRD Labusel , Rabu (27/01/2021).

Sidang istimewa membahas 2 ( dua ) agenda, yaitu masa tugas akhir Bupati / Wakil Bupati Labusel dan pelantikan anggota DPRD antar waktu dari Partai Amanat Sosial ( PAN ).

Sidang Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Labusel Ediy Parapat wakil ketua DPRD Labusel H Zainal Harahap dan wakil ketua DPRD Labusel Syahdian Purba SH serta dihadiri seluruh anggota DPRD Labusel.

Hadir dalam acara, Bupati dan wakil Bupati Labusel H Wildan Aswan Tanjung SH.,MH dan Drs. Kholil Jafri Harahap beserta seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Labusel dan unsur Forkopimda Labusel.

Paripurna DPRD LABUSEL BAHAS DUA AGENDA. Sidang Paripurna DPRD Labusel kali ini menghasilkan keputusan tentang masa tugas bupati dan wakil bupati Labusel periode 2016 – 2021 WILKHOIR (H Wildan Aswan Tanjung – Drs Kholil Jafri Harahap) pada tanggal 17 – 02 – 2021.

Kemudian, pelantikan DPRD Labusel perggantian antar waktu dari partai PAN antara M Dharma Hakim Nasution digantikan oleh Elfidayati Siregar dengan masa tugas tertanggal pengangkatan dan pengucapan sumpah jabatan (27/01/2021).

Bupati Labusel H Wildan Aswan Tanjung SH MH dalam pidato nya mengatakan, selama masa jabatan bupati dan wakil bupati Labusel 2016 – 2021 sudah menjalankan amanah yang diemban.

Dikatakannya, selama menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Labusel, tetap bersinergi dengan unsur yudikatif, legislatif dan melaksanakan Pemilukada di tanggal 09/12/2020.

” Sampai saat ini belum ada keputusan yang final siapa yang menjadi bupati dan wakil bupati Labusel ke depannya dikarenakan hasil Pemilukada masih dalam gugatan di mahkamah konstitusi, dan apapun hasilnya dari keputusan mahkamah konstitusi, maka itulah bupati dan wakil bupati Labusel yang terpilih,” ungkap Bupati di pidato singkat nya.

( Kabiro Arofao Harefa)

Tinggalkan Balasan