BisnisLintas Daerah

Steam “Apple Car Wash” Solusi Kebersihan dan Kenyamanan Mobil Anda !

×

Steam “Apple Car Wash” Solusi Kebersihan dan Kenyamanan Mobil Anda !

Sebarkan artikel ini

Tangerang, NR – Kesibukan kita dalam aktivitas sehari-hari kadang membuat kita tidak sempat untuk memperhatikan fasilitas mobilitas kita. Pemeliharaan rutin yang harus kita lakukan untuk kendaraan kita, sangat penting untuk kenyamanan dalam berkendara seperti kendaraan roda empat yang kita kendarai.

Selain service ringan atau pergantian oil secara rutin, kebersihan kendaraan kita juga harus kita perhatikan.

Mencuci dan membersihkan kendaraan terlebih lagi kendaraan roda empat kadang sangat memerlukan waktu jika kita kerjakan sendiri.

Saat ini menyesuaikan kebutuhan akan pentingnya kebersihan kendaraan untuk kenyamanan anda dalam berkendara, “Apple Car Wash” cucian steam kendaraan mobil dan motor yang berada di kota Tangerang ini, hadir untuk memenuhi keinginan anda dalam perawatan dan perbaikan dan kebersihan kendaraan.

Selain lokasinya yang strategis dan mudah untuk dijangkau, cucian steam mobil Apple Car Wash selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna jasa cucian kendaraan ini.

Seperti disampaikan oleh Farian Sebastian selaku penanggung jawab lapangan, mewakili owners Apple Car Wash, bahwa pihaknya selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya.

“Untuk teknis cuci kendaraan, kita menggunakan fasilitas cucian steam yang cukup modern dengan hidrolik guna membersihkan bagian bawah/kolong kendaraan. Selain itu juga untuk, ruangan kendaraan kita bersikan dengan vakum untuk membersihkan dan mengangkat kotoran seperti debu dan lainya,” ucapnya, Selasa 26/01/2021.

“Selain itu juga kami ada promo promo dengan berbagai macam pilihan cervis lainya seperti pelayanan panggilan ke rumah dengan harga yang terjangkau oleh customer,” ucapnya.

Menurutnya, kebersihan kendaraan dengan rutin mencuci di Apple Car Wash juga membuat kendaraan anda awet dan tidak mudah berkarat.

Selain pelayanan, professional kerja cucian Apple Car Wash juga terlihat dari crew dan karyawan. Diawali dengan apel pagi terhadap karyawan, dengan mengarahkan pekerja agar dalam bekerja di cuci steam ini sesuai dengan aturan pekerjaan jangan sampai customer kecewa.

Tinggalkan Balasan