Lintas DaerahPolitik

Tangkal Covid 19, Forkopimcam Cinambo Gencarkan Pendisplinan Prokes

×

Tangkal Covid 19, Forkopimcam Cinambo Gencarkan Pendisplinan Prokes

Sebarkan artikel ini

Bandung, NR – Senin, (25/1/21) Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Cinambo Kota Bandung gencarkan razia masker dan pendisipilinan protokol kesehatan di sejumlah lokasi.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Camat Cinambo Drs. Denny Sany, M.Si yang pada kesempatannya mengatakan,” Kami pemerintah Kecamatan Cinambo bersama Forkopimcam yaitu Jajaran Koramil 1118/Ujung Berung, Polsek Cinambo, dan Sat Pol PP menggelar razia masker dan pendisplinan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran covid 19,” cetusnya.

“Alhamdulillah pada hari ini kegiatan berjalan kondusif dan masyarakat pun terpantau patuh menerapkan prokes. Adapun beberapa warga masyarakat yang tidak memakai masker kami tindak tegas dengan memberikan sangsi push up atau membersihkan jalanan,” sambung camat.

“Mudah mudahan dengan digencarkan nya operasi ini, masyarakat semakin patuh dan sadar untuk menerapkam protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah Kota Bandung. Dengan demikian angka penyebaran covid 19 dapat terminimalisir di Kota Bandung khususnya Kecamatan Cinambo,” pungkasnya.

(Dadang)

Tinggalkan Balasan