Lintas Daerah

Alumni 96 SMAN 3 Bogor Menggalang Donasi

×

Alumni 96 SMAN 3 Bogor Menggalang Donasi

Sebarkan artikel ini

Bogor, NR – Tali silahturahmi dan rasa kekeluargaan antara para alumni SMAN 3 Bogor masih terjalin erat.
Hal ini dibuktikan dengan kegiatan penggalangan donasi alumni SMAN 3 Bogor angkatan 96 untuk salah satu anggotanya yang bernama Yudi Purwanto beralamat di Kp. Cimanglid Rt 02 / 02, Desa Sirnagalih, Kec. Tamansari. Meninggal pada hari Senin, 1 – 02 – 2021.
Ibu Purwanti yang merupakan ibu dari Yudi, menuturkan, ” Yudi meninggal di perjalanan menuju RS. UMMI yang berada di daerah pulo empang Bogor, putranya mengalami serangan jantung dan meninggal ditumpuannya”. Sambil terisak sedih, dia pun melanjutkan ceritanya.

“Hari Jum’at, 05 – 02 – 2021. Ada 3 orang teman anaknya, bernama Rony, Midya dan Diana, datang ke sini dan menyerahkan bantuan dari teman – temannya”. Begitu katanya.

Ibu Purwanti pun sangat bersyukur dan terharu, dia tidak menyangka bahwa teman – teman anaknya masih ingat dan peduli meski sudah puluhan tahun tdk bertemu karena kesibukan masing – masing.
Dia pun menceritakan dana yang di terima dari teman – teman anaknya sebesar Rp. 10.800.000,00 dan sebagian digunakan utk tahlilan putranya, sisanya dia gunakan utk usaha kecil – kecilan.
Demikianlah erat jalinan tali persaudaraan dari ikatan alumni SMAN 3 Bogor Angkatan 96.

Ron’s/Jef

Tinggalkan Balasan