Lintas Daerah

Camat Drs. Dahlin, M.Pd Menyerahkan Surat Bebas Covid 19 Kepada Sutrisno

×

Camat Drs. Dahlin, M.Pd Menyerahkan Surat Bebas Covid 19 Kepada Sutrisno

Sebarkan artikel ini

Lampung Barat,- Camat Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat Drs. Dahlin, M.Pd menyerahkan langsung surat bebas dari covid 19 kepada Sutrisno warga Pekon Semarang Jaya, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat, Selasa (9/2/202).

Camat Dahlin menyampaikan,” Sebagai satuan gugus tugas kami mengucapkan permohanan maaf, bukan suatu bentuk atau suatu hal bentuk tangung jawab satuan tugas dama penanganan covid 19 dalam bentuk peduli,” ujarnya

Camat Drs Dahlin, M.Pd menyampaikan sebagai gugus tugas Penagan covid 19 dengan bapak Sutrisno yang tadi nya terisolasi mandiri sekarang sudah dinyatakan sehat, sudah tes ulang dinyatakan negatif namun tetap mengikuti prokes sesuai anjuran dari pemerintah ,yaitu 5M. Cuci tangan pakai sabun, memakai masker yang benar, menjaga jarak minimal 2 meter, membatasi mobilitas di tempat umum, menjauhi kerumunan atau keramaian untuk memutus mata rantai dari covid 19 yang ada di Lampung,”imbuhnya.

Di tempat yang sama Sutrisno menyampaikan ucapan terimakasih segenap gugus tugas atas kepedulian nya selama ini penangan dari covid 19 yang sangat membahayakan. Yang terutama saya ucapakan puji sukur atas dikeluarkan surat sehat oleh camat dan gugus tugas bahwa saya negatif dari covid 19. Saya harap dengan rekan atau kawan untuk terus mematuhi prokes sesuai anjuran pemerintah,”ujar nya.

Camat Drs. Dahlin, M.Pd yang didampingi oleh Kapus UPT, Demalia, S.St Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pol PP, Muspika kecamatan dan gugus tugas penangan covid 19 di Kecamatan Air Hitam.

Hendri

Tinggalkan Balasan