Lintas Daerah

Camat Way Tenong Lakukan Kunjungan Kerja di Pekon Sukaraja

×

Camat Way Tenong Lakukan Kunjungan Kerja di Pekon Sukaraja

Sebarkan artikel ini

Lampung Barat, NR,- Camat Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat laksanakan kunjungan kerja di Pekon Sukaraja Rabu 17/2/21.

Bambang Hermanto, S.Pd.i.,M.M. selaku Camat Way Tenong menuturkan agenda kunjungan kerja bertujuan memperkuat komunikasi sesama aparatur pemerintahan, mulai dari aparat tingkat kecamatan hingga aparat pekon dan lingkungan yg ada di kecamatan ini, ujar camat.

Banyak hal terkait proses pemerintahan serta sosial kemasyarakatan yg perlu di koordinasikan dengan aparat pekon,melalui kunjungan kerja ( kunker ) ini semua itu di bahas, beber camat.

Namun di setiap kegiatan di pekon maupun di luar pekon, seperti keluar rumah ataupun kita kepasar, jangan lupa selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19, karena virus ini sangat berbahaya bagi tubuh kita,ingat…? Tetap patuhi prokses, himbau camat

menegaskan dalam kunjungan kerja ( kunker ) itu, masalah sinergitas menjadi hal utama yang di tekankan kepada aparat pekon,kepala desa, perangkat pekon harus saling bekerja sama,agar sistem pemerintahan desa/pekon dapat berjalan dengan baik dan profesional, tutupnya.

Hadir dalam acara (kunker) kunjungan kerja tersebut, sekcam kecamatan way Tenong Epan, babinkamtibmas, Babinsa,sat pol PP Ramdani,peratin pekon suka raja Guswadi serta LHP aparatur pekon dan staf.

Kodri NR.

Tinggalkan Balasan