Lampung Barat, NR,- Dalam rangka penerapan perbup nomor 46, tentang pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan covid 19,serta dalam rangka menghimbau masyarakat pengunjung pasar untuk selalu patuhi prokses, Jum’at 12/2/21.

Selain melakukan himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan kepada seluruh pengunjung pasar, Camat Air Hitam Drs Dahlin, M.pd, didampingi oleh UPT Puskesmas Air Hitam , Desmalia S.St. serta seluruh Muspika kecamatan dan Peratin Husain, membagikan masker kepada warga.

Pembagiannya masker dilakukan agar tidak tertular dengan virus Corona,di lokasi pasar Jumat,selain itu camat dahlin juga mengingatkan masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita semua untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19, semua itu demi memutus rantai penyebaran virus Corona himbauan camat.

Camat juga selalu mengajak dan menghimbau kepada masyarakat pengunjung pasar,baik itu pedagang maupun pembeli yang berkunjung di pasar, jangan lupa selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19, mari kita melaksanakan 5 M, selalu pakai masker (PM) mencuci tangan dengan sabun,jaga jarak, membatasi mobilitas di tempat umum dan menjauhi kerumunan serta keramaian.tutup camat.

Kodri NR

Tinggalkan Balasan