Bathin Solapan -NuansaRealita.com, Bupati Kabupaten Bengkalis terpilih, Kasmarni S,Sos.MMp, Rabu sore 03 Februari 2021, hadiri acara pelantikan jajaran Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Bathin Solapan.

Acara pelantikan PAC PP Bathin Solapan yang langsung dipimpin oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bengkalis, Asep Setiawan, tampak terlaksana dengan baik, dan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Selain dihadiri oleh seluruh jajaran Pemuda Pancasila se-Kabupaten Bengkalis, kegiatan pelantikan yang dipusatkan di salah satu yard perusahaan yang berada di jalan lintas Duri Dumai Kecamatan Bathin Solapan tersebut juga dihadiri anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Syafroni Untung, Camat Bathin Solapan Wahyuddin, pihak Polsek Mandau, tokoh masyarakat dan seluruh organisasi kemasyarakatan yang berada di Kecamatan Bathin Solapan.

Bupati Bengkalis yang baru saja terpilih Ibu Kasmarni menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran PAC PP Kecamatan Bathin Solapan yang baru saja dilantik untuk periode 2021-2024.

“Selamat kepada seluruh jajaran PAC PP Kecamatan Bathin Solapan yang baru dilantik. Terutama kepada Bung Freddy Hutabarat yang terpilih untuk kedua kalinya sebagai Ketua PAC PP Bathin Solapan. Semoga seluruh jajaran dapat melaksanakan roda kepengurusan organisasi dengan baik”, ucap Kasmarni.

Selain itu, Kasmarni juga berharap kiranya seluruh jajaran Pemuda Pancasila se-Kabupaten Bengkalis kedepannya dapat menjadikan Pancasila menjadi suatu Ideologi dalam setiap langkah dan kegiatan, yang selalu mencerminkan nilai-nilai Pancasila.

“Kita juga berharap keseluruhan jajaran kedepannya lebih profesional. Pemuda Pancasila kiranya dapat menjadi corong dan filar pembangunan. Hilangkan kesan premanisme di tubuh PP”, ujar Kasmarni kemudian.

GuL

Related Post

Tinggalkan Balasan