Lintas Daerah

Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Lampung H. Untung Kecam Pelaku Perbuatan Asusila

×

Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Lampung H. Untung Kecam Pelaku Perbuatan Asusila

Sebarkan artikel ini

Lampung Barat, NR,- Tindakan dari salah satu warga Kecamatan Batu Ketulis, Kabupaten Lampung Barat sangat disesalkan oleh tokoh masyarakat atas peristiwa yang menimpa bunga (nama samaran). Apa lagi usia kurang dari 18 tahun yang sudah mendapatkan perbuatan atau perlakuan yang tidak terpuji oleh pamannya sendiri.

Selasa 02/2/21, Kali ini datang dari tokoh masyarakat Kecamatan Sekincau yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Lampung Barat, H. Untung menyayangkan dan menyesalkan persitiwa tersebut. Saya pribadi sangat prihatin dan mengecam atas kejadian dan peristiwa yang menimpa korban bunga,” cetusnya.

“Kepada aparat penegak hukum diminta untuk bisa ambil tindakan dan proses permasalahan ini sesuai dengan ketentuan undang-undang yang berlaku. Selain itu pula kepada pratin, lurah serta aparat pekon untuk lebih meningkatkan pengawasan dan pemberian wawasan kepada masyarakat supaya masyarakat mengerti dan memahami hal serta tindakan yang dapat melanggar hukum,” paparnya.

“Saya mengajak, menghimpun, kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam mendidik putra dan putri nya, tingkatkan iman dan taqwa terhadap Tuhan yang Maha Esa agar tidak mudah terjerumus kepada hal-hal yang dilarang agama,” ungkapnya ketika salah satu jurnalis kami menemui di tempat kejadian.

Kodri NR

Tinggalkan Balasan