Lintas Daerah

Lembaga Himpunan Pekon Gelar Musyawarah Peraturan Desa, Pembahasan Lahan Kantor KUA

×

Lembaga Himpunan Pekon Gelar Musyawarah Peraturan Desa, Pembahasan Lahan Kantor KUA

Sebarkan artikel ini

Lampung Barat NR,- Lembaga Himpunan Pekon ( LHP ) Gunung Terang, Kecamatan Air Hitam Kabupaten Lampung Barat yg diketahui oleh Peratin dan kecamatan mengadakan musyawarah bersama di balai pekon.

Musyawarah tersebut digelar dalam rangka pembahasan rancangan peraturan desa, tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa tahun 2021, Jum’at 05/2/21.

Dalam musyawarah ini dihadiri oleh lrwansyah Kepala KUA Kecamatan Air Hitam, Peratin Gunung Terang, Mahmudin, pendamping desa, LPMP, Bhabinkamtibmas, Babinsa, jajaran LHP, aparatur pekon serta tokoh masyarakat Gunung Terang.

Mahmudin selaku Peratin Gunung terang menjelaskan,” Musyawarah pembahasan lokasi kantor KUA dan lokasinya kurang, kekurangan lahan tersebut, akan diadakan swadaya masyarakat, khususnya warga Gunung Terang, terangnya

Untuk lokasi tanah kantor KUA terletak di Pemangku Bedeng Sari, Pekon Gunung Terang. Aparat pekon dan masyarakat sangat mendukung adanya kantor KUA di pekon ini,” tambahnya

Dalam musyawarah tersebut juga dilakukan pemaparan rancangan Perdes dan dilanjutkan sesi pembahasan dari awal sampai akhir, diakhiri sesion semua anggota lembaga himpunan pekon ( LHP) dan menyepakati rancangan perdes dan dilakukan penandatanganan berita acara, kesepakatan antara ketua LHP dan peratin, untuk selanjutnya diajukan kepada Keecamatan Air Hitam untuk dilakukan koreksi dan evaluasi.

Kodri/ hendri

Tinggalkan Balasan