Lintas Daerah

MARI BERDONASI UNTUK BENCANA ALAM YANG MELANDA BELAHAN INDONESIA

×

MARI BERDONASI UNTUK BENCANA ALAM YANG MELANDA BELAHAN INDONESIA

Sebarkan artikel ini

MAGETAN, NR – Hingga kini pandemi covid 19 masih berlanjut di dunia, termasuk Indonesia. Namun belum selesai wabah penyakit tersebut, pada awal 2021 ini Indonesia kembali berkabung dengan adanya berbagai KATASTROFE atau bencana alam di berbagai daerah.

Beberapa diantaranya adalah bencana longsor, banjir bandang, di Sulawesi Selatan, Kalimantan, gempa bumi di Majene, Sulawesi Utara, dan lainya akibatnya, ada banyak korban, mulai dari korban jiwa atau luka luka.

Di tengah situasi yang sangat memprihatikan seperti sekarang ini penting bagi setiap individu, pemerintah, dan berbagai organisasi apapun saatnya untuk bekerja sama saling membantu daerah korban yang terdampak bencana alam yang tersebar di Indonesia, ” jelasnya.

Kini di Kabupaten Magetan Jawa Timur, bersatu melakukan kegiatan menggalang donasi di berbagai tempat yang dilakukan oleh berbagai kewartawanan yang ada di Magetan antara lain SWI, Iwamag dan banyak yang tidak kita sebutkan satu persatu walaupun nilainya kecil tapi kita peduli kepada sesama yang terdampak bencana alam tersebut, “harapnya organesasi tergabung. ( 15 /02/2021 ).

Kegiatan ini sangat menarik perhatian masyarakat magetan yang sangat antosias, kompak, semangat, peduli dan peka terhadap saudara saudara kita yang kena bencana alam di belahan indonesia, seberapapun hasil donasi yang kita peroleh semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu.ini salah satu bentuk kita pada saudara kita tentunya musibah, kepedulian merupakan perbuatan yang sangat mulia.

Dana ini setelah terkumpul akan kita salurkan kepada mereka yang berhak menyalurkan melalui panitia bencana. ( Agus )

Tinggalkan Balasan