Merasa Tertipu, Para Pencari Kerja Ini Minta Perusahaan Penyalur Untuk Profesional

TANGERANG, NR – Tak berbuah manis apa yang menjadi harapan para pencari Kerja ini. Pasalnya AP, AN dan ke 7 rekan yang lainnya harus gigit jari terkait dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan Dora Marenza, yang diduga salah satu staf Ops. Marketing di Perusahaan Jasa Penyaluran Tenaga Kerja PT. Anggara Neo Nusantara.

Mengapa tidak, berawal dari harapan ke Sembilan para pencari kerja kepada perusahaan jasa PT. ANS sebagai penyalur tenaga kerja untuk ditempatkan di beberapa perusahaan di kawasan Tangerang dan sekitarnya melalui Dora Morenza yang menurutnya adalah kepanjangan tangan dari perusahaan tersebut, ternyata ditinggalkan kabur oleh terduga Dora.

Disampaikan korban dengan menunjukkan bukti kepada awak media, bahwa Korban juga diketahui telah dimintai sejumlah uang untuk membayar biaya administrasi oleh oknum/Dora Morenza. Kamis 04/02/2021.

Terkait nominal yang diberikan, korban menjelaskan bervariasi dari nominal Satu juta rupiah hingga berkisar dua sampai tiga juta.

Saat dimintai keterangan oleh media beberapa hari yang lalu, terkait dugaan penipuan dan penggelapan uang tersebut, disampaikan Adam sebagai perwakilan pihak perusahaan penyalur mengatakan bahwa saat ini masih berusaha mencari keberadaan Dora.

Adam juga mengatakan bahwa terduga Dora merupakan staf Freelance di perusahan ini.

Slogan bahwa perusahaan ini selalu memberikan pelayanan terbaik untuk untuk masyarakat yang membutuhkan pekerjaan dan sekaligus mendukung pemerintah untuk mengurangi angka pengangguran di Indonesia, ternyata berbalik dengan keadaan yang saat ini masih terjadi, atas perbuatan yang dilakukan tersangka.

Selanjutnya, pihak korban akan meneruskan permasalahan ini kepihak berwajib apa bila tidak ada penyelesaian dan kesepakatan dari perusahaan ini.

Hingga berita ini diterbitkan, kami masih berupaya mengkonfirmasi pihak terkait.(SHR)

  • Related Posts

    Cipkon Malam Hari, Anggota Polsek Murung Patroli Ke Obyek Vital

    Polres Murung Raya – Anggota Polsek Murung melaksanakan patroli Strong Point malam hari di tempat Obyek Vital Kec. Murung Kab. Murung Raya guna mencegah gangguan kamtibmas dan gangguan 3C (Curat,…

    Polsek Sukamara Lakukan Giat Minggu Kasih Di Desa Pudu Rundun

    Nuansarealitanews.com-Polsek Sukamara-Polres Sukamara-Polda Kalteng, Kegiatan Minggu Kasih berlangsung di salah satu warung kopi jalan Pudu Desa Pudu Rundun Kec. Sukamara, Acara tersebut dihadiri oleh Unit Binmas Polsek Sukamara Bripka Supiayanto.Minggu…

    Tinggalkan Balasan

    You Missed

    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK

    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK

    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK

    Personel Polsek Timpah Sosialisasikan Larangan Tambang Illegal

    Himbauan Hpus Polsek Timpah

    Dengan antusias, Personel Polsek Timpah Sosialisasikan Program Saber Pungli

    Patroli Dialogis, Upaya Polri Ciptakan Kamtibmas