Lintas DaerahPolitik

Puskesmas UPT Gedung Surian Melaksanakan Penyuntikan Vaksin Terhadap Sejumlah Tenaga Kesehatan

×

Puskesmas UPT Gedung Surian Melaksanakan Penyuntikan Vaksin Terhadap Sejumlah Tenaga Kesehatan

Sebarkan artikel ini

Lampung Barat, NR,- Puskesmas UPT Gedung Surian melaksanakan penyuntikan vaksin covid 19 jenis sinovac tahap pertama, kepada para tenaga kesehatan di Puskesmas UPT Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat, Senin (01/2/21).

Ada beberapa tahapan-tahapan yang harus dilalui sebelum dilaksanakannya penyuntikan vaksin covid 19. Diantaranya pemeriksaan kesehatan, riwayat penyakit, teni gula darah.

Camat Gedung Surian M. Agus Setiawan menyampaikan,” Tenaga kesehatan, harus bisa memberikan pemahaman soal vaksin ini, vaksin covid 19 akan melindungi diri kita dan orang lain terutama bagi yang masih ragu, kita berharap tidak ada lagi masyarakat yang masih ragu maupun takut untuk divaksin,”cetusnya.

“Selain itu, kepada masyarakat Kecamatan Gedung Surian untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, pakai masker ( PM ) menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas, semua itu demi kebaikan dan kesehatan kita bersama,”tutupnya.

Dalam penyuntikan vaksin covid 19 di UPT Puskesmas Gedung Surian nampak hadir, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Barat Cahyadi Susilowati, SKM.,M.Kes beserta jajaran Camat Gedung Surian, kepala UPT Puskesmas Gedung Surian Asminudin, S.Kep serta seluruh tenaga kesehatan 22 orang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kodri NR.

Tinggalkan Balasan