Lintas Daerah

Rapat Koordinasi Pembahasan Agro Wisata Kampoeng Kopi Pekon Rigis Jaya

×

Rapat Koordinasi Pembahasan Agro Wisata Kampoeng Kopi Pekon Rigis Jaya

Sebarkan artikel ini

Lampung Barat, NR- Senin (15/02/21) bertempat di Balai Pekon Rigis Jaya, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat telah dilaksanakan Rapat koordinasi pembahasan Agro Wisata Kopi.

Sugeng selaku Peratin Pekon Rigis Jaya menyampaikan dalam pembahasan rakor agro wisata kampoeng kopi seluruh jajaran yang ada di Pekon Rigis Jaya baik dari jajaran aparatur pemerintahan, jajaran LHP, karang taruna, Pokdarwis sampai ke elemen masyarakat dapat bekerjasama serta mewujudkan program agro wisata kampoeng kopi rigis, yg saat ini berstatus sebagai pekon berkembang,” urainya.

Darsono selaku Ketua Lembaga Himpunan Pekon mendukung penuh agro wisata serta dibentuknya pokdarwis(kelompok sadar wisata) kampoeng kopi rigis jaya semoga dengan bekerjasama dan saling bersinergi dapat lebih mewujudkan pencapaian yang maksimal untuk jenjang yang lebih baik lagi,”cetus nya.

“Mengingat negara kita masih dilanda dampak covid19 yang belum diketahui kapan berakhir nya mari sama sama kita ciptakan pola hidup sehat dengan selalu mengikuti prokes
memakai masker, mencuci tangan mengunakan sabun , menjaga jarak , menghindari kerumunan semoga pandemi covid19 cepat berakhir aamiin yaarabalallamin,” pungkasnya.

(Tim)

Tinggalkan Balasan