KOTIM -Nuansarealitanews, Bhabinkamtibmas Desa Karang Tunggal Polsek Parenggean Brigpol Tri Harry. S telah melaksanakan sambang dialogis ke Desa Binaan yaitu Desa Karang Tunggal Kec. Parenggean dengan sambang DDS diharapkan terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat melalui sambang ke rumah-rumah warga binaannya. Selasa ( 16/02/2021) Pukul 09.00 wib

Dengan rutin menyambangi rumah warga binaanya, Bhabinkamtibmas menjaga kemitraannya dengan masyarakat desa di wilayah binaannya, dengan sambang dialogis secara langsung menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga, sehingga tetap terjaga kemanan di wilayah Desa dan masyarakat pun merasa tentram dan damai.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Parenggean IPTU Agung Gunawan Putra, S.T.K., S.I.K. menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan sudah menjadi kewajiban bagi anggota menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Desa binaan, melaksanakan giat DDS ke rumah-rumah warga desa setiap harinya Bhabinkamtibmas pelihara keamanan dan ketertiban serta kemitraan dengan masyarakat binaannya tersebut.

(Ardianto/humas polres)

Tinggalkan Balasan