Lintas DaerahPendidikan Dan Olahraga

SDN 164 Karang Pawulang- Bandung Realisasikan Menuju Sekolah Aman Nyaman Dan Kondusif

×

SDN 164 Karang Pawulang- Bandung Realisasikan Menuju Sekolah Aman Nyaman Dan Kondusif

Sebarkan artikel ini

Bandung, NR – Dalam rangka realisasi menuju sekolah yang berwawasan lingkungan aman, nyaman, dan kondusif. Kami bekerja sama dengan komite sekolah, walaupun di masa pandemi covid19, sedikit demi sedikit menata lingkungan, agar tidak kelihatan kumuh, dan kurang terpelihara,” ujar Dadang Saripudin Kepala Sekokah SDN 164 Karang Pawulang, Kota Bandung ketika ditemui di ruang kerjanya, Kamis (4/1/21).

Masih lanjutnya. “Diantaranya kami membuat MURAL di sekitar halaman sekolah, pada dinding/tembok pagar dan toilet. Alhamdulillah, walaupun masih harus disempurnakan, karena belum memberikan gambaran/makna yang sesuai dengan harapan. Alhamdulillah sudah terlaksana,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, perwakilan Komite SDN 164 Karang Pawulang dan orang tua murid mengucapkan,”Kami berterimakasih kepada adik adik dari P2M UPI yang telah memberikan bantuan untuk estetika sekolah kami. Sehingga kami dapat menguatkan branding sekolah kami yakni sekolah yang kreatif dan berprestasi.

Sehingga dengan ini tercipta kepedulian warga sekolah untuk ikut berpartisipasi meningkatkan mutu dan pelayanan sekolah dengan berbagai hal,” cetus Saufi Sauniawati.

“Akhir kata, kami ucapkan selamat buat SDN 164 Karang Pawulang yang telah memiliki sudut estetika, dan sekali lagi terimakasih buat adik-adik P2M UPI,” pungkasnya.

(Ddg)

Tinggalkan Balasan