Lintas Daerah

Tiga Orang Warga Kecamatan Way Tenong Selesai Isolasi Mandiri, Bebas Covid 19

×

Tiga Orang Warga Kecamatan Way Tenong Selesai Isolasi Mandiri, Bebas Covid 19

Sebarkan artikel ini

Lampung Barat, NR,- Dinas kesehatan UPT Puskesmas fajar bulan di pimpin langsung kepala kapus Minarni SKM.m.kes.bersama camat kecamatan way Tenong kabupaten Lampung barat, menyerahkan surat keterangan pemeriksaan kepada tiga masyarakat yg usai menjalani isolasi mandiri,kamis.11/2/21.

Dalam kegiatan tersebut yg di hadiri oleh, camat kecamatan way Tenong Bambang Hermanto, Spd,l.mm.dan di dampingi oleh Kasubsektor way Tenong IPDA Dimas afditiya,Serka Fery,bidan desa, Satpol-PP kecamatan way Tenong.

UPT Puskesmas fajar bulan Minarni menjelaskan.
Ketiga masyarakat tersebut dua diantaranya pekon karang agung, berinisial ,K.M.dan R.D. dan satu di pekon pura laksana, berinisial E.D.dan ketiga warga tersebut selama masa observasi tidak di temukan gejala dan tanda infeksi Corona virus dicante ( covid 19) dan dinyatakan sudah sehat, terangnya

Ketiga warga tersebut bisa beraktivitas sebagai mana biasanya,namun walaupun telah dinyatakan sembuh, tetap harus mematuhi protokol kesehatan covid 19,pakai masker (PM) mencuci tangan,jaga jarak, membatasi mobilitas di tempat umum dan menjauhi kerumunan, pungkasnya.

Semua itu demi memutus rantai penyebaran virus covid 19, dan saat ini tergantung bagaimana ketaatan masyarakat, jadi di tengah-tengah menjalankan aktivitas sehari-hari harus disesuaikan dengan norma kehidupan baru dan meningkatkan imunitas tubuh, tutupnya

Kodri NR.

Tinggalkan Balasan