Lintas Daerah

Rapat Kerja Kades, Lurah, Dan Camat Triwulan I Tahun 2021 Kecamatan Parenggean Kabupaten Kotawaringin Timur

×

Rapat Kerja Kades, Lurah, Dan Camat Triwulan I Tahun 2021 Kecamatan Parenggean Kabupaten Kotawaringin Timur

Sebarkan artikel ini

Kotim, Nuansarealitanews, Kecamatan Parenggean melaksanakan implementasi dari apel bersama pak Bupati. Camat Siyono S. Sos mengumpulkan semua kepala desa dan sekdes sekecamatan Parenggean, dalam rangkaian rapat kerja di triwulan satu ini, pada hari Selasa (02/03/2021).

Untuk mendukung program Bupati Kotawaringin Timur bapak Halikinnor dan ibu Irawati. Dalam program besar, masa kerja ini. Saya selaku Camat tentunya, harus mengumpulkan semua kepala desa. Untuk itu program pemerintah dan yang lain-lainnya, langsung kita mulai/star dengan kepala desa yang ada, termasuk menyambut anggaran yang baru ini,”jelas camat.

Dalam acara tersebut, Siyono S.sos selaku Camat menjelaskan kepada awak media ini. Acara rapat kerja Kades, Lurah, dan Camat triwulan satu tahun 2021 ini, hanya mengumpulkan kepala desa dan sekdes saja. Tujuan rapat kerja ini, menguatkan tentang Pemerintahan, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Supaya epek dari pemilu kemaren, desa ini banyak berbeda pendapat dengan ditutup, Bupati baru kita kerja-kerja untuk membantu program pemerintah yang ada,”tutupnya.

Umar k

Tinggalkan Balasan