TNI Dan POLRI

Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Cilacap Ke 165 di Kecamatan Bantar Sari

×

Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Cilacap Ke 165 di Kecamatan Bantar Sari

Sebarkan artikel ini

Cilacap, NR – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Cilacap yang ke 165 pada hari Minggu tanggal 21 Maret 2021 sekira pukul 08.00 – 08.50 wib di halaman Kantor Kecamatan Bantarsari, telah dilaksanakan kegiatan Upacara tingkat Kecamatan Bantarsari dengan memakai pakaian daerah adat jawa.

Hadir dalam acara, Camat Bantarsari Drs. Hari Winarno M.Si, Danramil 09 Kawunganten yang diwakili Serka Sodirin, Kapolsek Bantarsari Iptu Priyatno, SE, Kepala UPTD Puskesmas Bantarsari, Kepala KUA Bantarsari H Zen Tovikur Rahman, S.Ag, Sekcam Bantarsari Wagino, Delapan Lurah se Kecamatan Bantarsari dan eluruh staff Kecamatan antar sari.

Bertindak selaku pembina upacara Camat Bantarsari Drs HARI WINARNO, M.si dan pemimpin upacara DENI APRIADI, S.Pd.

Dalam kesempatan itu Polsek Bantarsari IPTU PRIYATNO, SE yang diwawancarai awak media berharap “Dengan bertambah nya usia Kabupaten Cilacap semakin maju infrastruktur nya dan semakin jaya dari sektor sektor pembangunan lain nya,” cetus kapolsek.

Selama pelaksanaan upacara dan pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka hari jadi Cilacap ke 165 berlangsung aman dan tertib dengan protokol kesehatan.

(Tim.NR-humas)

Tinggalkan Balasan