TNI Dan POLRI

Bersama TNI dan Instansi Pemkab, Polres Kapuas Terus Laksanakan Operasi Yustisi

×

Bersama TNI dan Instansi Pemkab, Polres Kapuas Terus Laksanakan Operasi Yustisi

Sebarkan artikel ini

Polres Kapuas – Operasi Yustisi penegakkan disiplin Protokol Kesehatan, pencegahan penyebaran Covid-19, terus gencar dilaksanakan oleh jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng bersama TNI serta instansi terkait Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Seperti yang dilaksanakan personel gabungan dipimpin Kasubbagprogar Bagren Polres Kapuas AKP Atom Rusmana menggelar operasi yustisi protokol kesehatan, dengan sasaran masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Dalam operasi secara mobile yang berlangsung di petugas menjaring pengendara yang melintas tidak menggunakan masker sebanyak 47 pelanggar

“Para pelanggar kemudian dijatuhi sanksi sosial. Mulai dari menyanyi lagu Indonesia Raya, mengucapkan Pancasila, dan membuat surat pernyataan. Setelah itu diberi masker gratis,” kata AKP Atom.

Pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Yaitu dengan Memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, Mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer, serta Menjaga jarak untuk menghindari kontak fisik juga menghindari kerumunan,” pungkasnya. (Or)

Tinggalkan Balasan