Lintas Daerah

Gencar Kampanyekan 3M Ke Lapisan Masyarakat

×

Gencar Kampanyekan 3M Ke Lapisan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Murung Raya – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sumber Barito Polres Murung Raya Polda Kalteng terus melakukan himbauan dan mensosialisasikan Penerapan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) serta tidak Berkerumun diwilayah hukum Polsek Sumber Barito, Kamis (22/4/2021) pukul 10.00 WIB.

Menyambangi warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Brigpol Rahmad Sosialisasikan Penerapan 3M dan memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 kepada warga Kel. Tumbang Kunyi berkerumun serta pengguna jalan agar selalu patuhi 3M guna pencegahan Covid-19.

Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana, melalui Kapolsek Sumber Barito Ipda Gajali, S.H., M.H menuturkan bahwa Giat yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” ungkap Kapolsek. (van)

Tinggalkan Balasan