Lintas DaerahTNI Dan POLRI

Hindari masuknya barang-barang yang dilarang masuk Rutan Kasat Tahti Polres Gunung Mas lakukan pengecekan tahanan

×

Hindari masuknya barang-barang yang dilarang masuk Rutan Kasat Tahti Polres Gunung Mas lakukan pengecekan tahanan

Sebarkan artikel ini

Gunung Mas – Dalam pengecekan tersebut Kepala Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Kasat Tahti) IPTU Joko Sumitro memberikan arahan kepada petugas jaga agar selalu tetap waspada, selalu cek kondisi dan ruang tahanan jangan sampai ada barang berbahaya dan dilarang yang di bawa masuk ke ruang tahanan.

“Kami selalu melakukan pemeriksaan sesuai dengan aturan yang ada, baik itu makanan maupun pakaian tahanan, jadi didalam ruangan tidak ada barang – barang berbahaya yang membuat tahanan melarikan diri atau melakukan hal-hal yang lain,” jelas Kasat Tahti. Rabu, (21/4/2021) Pagi.

Untuk personil Sabhara yang melaksanakan tugas jaga Tahanan harus tetap siaga dan waspada dalam menjalankan tugas, selalu mengecek tahanan pada jam-jam yang di anggap rawan. dan untuk saat ini tahanan berjumlah 30 orang termasuk titipan Kejaksaan negeri gunung mas sebanyak 15 orang dalam kondisi sehat sedangkan hasil pengecekan ruang tahanan masih tidak ditemukan barang-barang yang berbahaya dan dilarang lainnya”ujar IPTU Joko Sumitro.(B37)

Tinggalkan Balasan