Kerja Bakti, Brigpol Arif Tri Budi Perbaiki Jalan Bersama Warga

Spread the love

Polres Murung Raya – Polsek Sumber Barito – Demi Kenyamanan warga untuk beraktifitas jalan umum adalah salah satu yang harus diperhatikan pemerintah setempat.

Dengan tidak terawatnya jalan, maka akan menghambat aktifitas masyarakat dan mengurangi efektifitas waktu, dalam menyikapinya, Brigpol Arif Anggota Polsek Sumber Barito Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalimantan Tengah bersama Warga memperbaiki jalanan umum di Kelurahan Tumbang Kunyi, Kecamatan Sumber Barito, Sabtu 10/04/2021, Pukul 10.00 WIB.

“Jalan ini sudah dibangun oleh pemerintah, namun apabila ada kerusakan kecil, kita biarkan maka bisa menyebabkan kerusakan yang lebih parah, oleh sebab itu saya bersama warga mencoba memperbaiki sedikit jalan yang ada lobangmya, agar masyarakat juga enak kalau naik motor dan jalan kaki”, Kata Arif.

Dikesempatan lain, Kapolsek Sumber Barito Ipda Gajali, S.E.,M.M menjelaskan bahwa, kegiatan seperti itu harus rutin dilaksanakan selain bermanfaat juga dapat menambah ikatan tali silaturrahmi, namun perlu mengingat juga batasan-batasannya karena adanya wabah Pandemi Covid 19. Katanya.

Berita Sebelumnya