Ragam

Masyarakat Wajib Cek Suhu Tubuh Dan Cuci Tangan Sebelum Masuk Mako Polsek Patangkep Tutui

×

Masyarakat Wajib Cek Suhu Tubuh Dan Cuci Tangan Sebelum Masuk Mako Polsek Patangkep Tutui

Sebarkan artikel ini

Polres Barito Timur – Kepolisian Sektor (Polsek) Patangkep Tutui Polres Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalteng tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Jumat, 23/04/2021 pagi.

Dalam memberikan pelayanann kepada masyarakat seperti pembuatan Surat Catatan Kepolisian(SKCK),penerimaan laporan pengaduan masyarakat(dumas) dan Penerimaan Laporan Kehilangan Barang (LKB) Polsek Patangkep Tutui tetap mengedepankan protokol Kesehatan(prokes) dan melaksanakan Pendisiplinan kepada Masyarakat yang datang ke Polsek Patangkep Tutui. Diantara pendisiplinan tersebut meliputi Wajib mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir sebelum memasuki Kantor,wajib menggunakan masker dan mengukur suhu tubuh.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra. S.H., S.I.K., M.Pict., melalui melalui Kapolsek Patangkep Tutui Inspektur Polisi Satu (Iptu) Untung Basuki, S.H, menerangkan “Bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mendisiplinkan dan mengedukasi baik personil Polsek Patangkep Tutui maupun masyarakat yang datang ke kantor agar mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Patangkep Tutui” ujarnya.

“Diharapkan dengan mentaati protokol kesehatan seperti mencuci tangan,memakai masker dan menjaga jarak,pelayanan kepada masyarakat di Polsek Patangkep Tutui tetap berjalan dengan baik dan juga personil maupun masyarakat yang datang terhindar dari Covid-19” pungkasnya. (so/sam.)

Tinggalkan Balasan