TNI Dan POLRI

Peduli Sesama, Sat Lantas Polres Lamandau Bagikan Sembako ke Warga kurang Mampu

×

Peduli Sesama, Sat Lantas Polres Lamandau Bagikan Sembako ke Warga kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

Lamandau– Perekonomian yang sulit di tengah pandemic covid 19 dirasakan oleh masyarakat yang memiliki perekonoman lemah, untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19, Sat Lantas Polres Lamandau, Polda Kalteng, bagikan sembako di Kelurahan Nanga Bulik, Rabu (21/4/2021).

Kegitan pembagian sembako tersebut di laksanakan olek Kasat lantas beserta anggota di berikan kepada nenek Unah dan nenek Lemah warga kurang mampu yang berada di jalan tjilik Riwut Rt. 01 dan jalan Kertawana Rt.02 Kelurahan Nanga Bulik.

Di bulan Ramadhan tersebut Sembari melasanakan operasi keselamatan telabang 2021, Sat lantas melaksanakan bakti sosial kepada warga yang memiliki perekonomian lemah.

Kapolres Lamandau AKBP. Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas AKP R.Endro, S.E., M.I.Kom. menyampaikan, Pihak Kepolisian turut perempati dengan apa yang di rasakan masyarakat saat ini, masyarakat ekonomi lemah sangat terdampak dengan pandemic covid 19, dengan pembagian baksos ini mudahan dapat bermafaat bagi saudara saudara kita yang membutuhkan.

“Di sampaikan kepada masyarakat saat ini Sat Lantas Polres Lamandau melaksanakan Operasi keselamatan telabang 2021 yaitu melaksanakan kegiatan preventif, persuasif serta humanis untuk deteksi dini terhadap lokasi yang rawan kemacetan, pelanggaran, serta lokasi penyebaran Virus Covid-19,” Tutup Kasat Lantas.

Dalam kegiatan pembagian baksos tersebut juga di sampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan karena penyebaran covid 19 masih terus berlangsung di Kabupaten Lamandau.(MP)

Tinggalkan Balasan