Pelayanan masyarakat di Desa Cikendung Pindah ke Gedung Putih Cikendung

Spread the love

Pemalang,Nunsarealitanews.com, – Akhirnya pelayanan masyarakat di Desa Cikendung Kec.Pulosari Kab.Pemalang dipindahkan ke gedung putih Cikendung oleh Pemerintah Desa setempat 8/4/2O21.Slamet,Kades Cikendung menjelaskan kepada jurnalis Nunsarealitanews.com terkait perpindahan pelayanan masyarakat ke gedung putih tersebut.”Hal tersebut kami lakukan berdasarkan musdes beberapa waktu lalu sebelum perpindahan dilakukan.Dari hasil musdes dengan dengan beberapa pihak, memutuskan untuk pelayanan masyarakat dipindahkan ke gedung putih agar tidak terganggu dengan proses sengketa yang sedang berjalan”,tegasnya.
“Saya selaku Kades sangat menghargai dan menghormati dengan apa yang sedang dilakukan oleh pihak yang merasa punya hak atas tanah kantor balai desa Cikendung ini”,imbuhnya.
Dari informasi tersebut jurnalis Nunsarealitanews.com mencoba memintai tanggapan dari tim pihak yang merasa punya hak melalui sambungan selular. “Loh kenapa pelayanan masyarakat dipindahkan?seharusnya hal itu tidak perlu”,tanggapnya.
Beberapa pihak lain pun banyak yang bertanya-tanya ada apa sebenarnya dengan Desa Cikendung.
Hingga berita ini dimunculkan,Situasi dan keadaan di Desa Cikendung tetap masih aman dan kondusif tanpa ada kejadian-kejadian yang mengganggu keamanan dan ketertiban Masyarakat di Desa Cikendung
{CATUR/KAPERWIL JATENG}

Berita Sebelumnya